Jumat, 14 Maret 2014

Asuransi Pendidikan AXA Mandiri



PT. AXA Mandiri Financial Services (AMFS) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan (joint venture) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri (51% saham) dan AXA Insurance (49% saham). AMFS mulai berjalan sejak tahun 2003 di mana pada awalnya hanya 40 orang financial advisor yang ditempatkan di 20 cabang bank Mandiri di Jakarta.

Salah satu produk asuransi yang ditujukan khusus pada jaminan biaya pendidikan anak adalah asuransi pendidikan Mandiri Siswa Sejahtera. Sayangnya, produk asuransi ini tidak dijamin oleh PT. Bank Mandiri sehingga hasil investasi pemegang polis tidak dijamin. Semua resiko, kerugian, dan manfaat sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemegang polis.

Sementara itu, manfaat produk ini untuk orang tua dan anak adalah:

  • Jika orang tua meninggal sebelum anak berusia 6 tahun, maka keluarga akan mendapatkan nilai investasi. 
  • Namun, jika orang tua meniggal setelah anak berusia 6 tahun, maka PT. AXA Mandiri Financial Services (AMFS) akan memberikan ganti rugi yang besar berupa uang pertanggungan dan nilai investasi.

Anak tidak perlu khawatir jika orang tuanya tidak mampu lagi membayar premi asuransi karena mengalami cacat permanen atau total atau meninggal dunia karena perusahaan ini akan melanjutkan pembayaran premi asuransi pendidikan.

Fitur Mandiri Siswa Sejahtera

  • Premi yang ringan. Para orang tua dapat membayar premi mulai dari Rp. 2.500.000 per tahun.
  • Para orang tua dapat menambah jumlah dana investasi kapan saja (top up tunggal) atau dengan waktu yang telah di tentukan secara berkala (top up berkala). Dana minimum investasi top up tunggal adalah Rp. 1.000.000 per tahun. Sedangkan, dana minimum investasi top up berkala juga adalah  Rp. 1.000.000.
  • Kapan pun polis asuransi dapat ditarik tanpa biaya tambahan. Minimum penarikannya adalah Rp. 1.000.000 dengan minimum saldo Rp. 2.000.000 di setiap jenis investasi.
Untuk melihat semua benefit dari perusahaan ini silahkan kunjungi website official AXA Mandiri untuk lebih jelasnya


Premi Mandiri Siswa Sejahtera dapat dibayar secara bulanan, triwulan, semester, atau tahunan. Pembayaran premi ini sendiri dapat dilakukan melalui setoran tunai dan transfer melalui ATM Bank Mandiri. Dan untuk melihat beberapa asuransi pendidikan terbaik silahkan lihat disini Asuransi Pendidikan Terbaik 

1 komentar: