Selasa, 18 Maret 2014

Asuransi Pendidikan Allianz



Asuransi Allianz adalah salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Allianz sendiri memulai karir di Indonesia pada tahun 1981 dan memiliki perwakilan kantor di Jakarta. 

Visi dari perusahaan asuransi ini sendiri adalah menjadi pilihan penyedia asuransi pertama di Indonesia. Sedangkan, 

Misi mereka adalah memberikan perlindungan asuransi dan solusi keuangan dengan kinerja yang tinggi demi mencapai hasil yang berkelanjutan.

Untuk asuransi pendidikan sendiri, Allianz Indonesia mengkategorikan asuransi pendidikan kedalam Allisya Protection Syariah. Asuransi ini bisa digunakan untuk biaya pendidikan anak dengan berbagai kelebihan, seperti bebas memilih periode pembayaran secara bulanan, kuartalan, semesteran, atau tahunan, mendapatkan uang pertanggungan plus nilai investasi ketika mendapatkan musibah, bebas menentukan jumlah perlindungan jiwa sesuai kebutuhan, dan bebas menambah jenis perlindungan lainnya, seperti perlindungan kecelakaan, penyakit kritis, biaya rumah sakit, cacat total, atau meninggal.

Tidak cukup hanya bertanya “besok besar pingin jadi apa…?” tapi seharusnya Anda sebagai orang Tua harus sanggup memberikan dana untuk pendidikan guna mewujudkan cita cita putra/i tercinta.

Dan untuk melihat beberapa asuransi pendidikan terbaik silahkan lihat disini Asuransi Pendidikan Terbaik 

1 komentar: