Rabu, 05 Maret 2014

Asuransi Pendidikan Manulife




ProGraduate

ProGraduate adalah program asuransi pendidikan yang dikhususkan untuk membantu para orang tua dalam mempersiapkan dana pendidikan bagi si buah hati sejak masuk Perguruan Tinggi sampai anak Anda berusia 23 tahun.

Pemberian manfaat Uang Pertanggungan yang dapat digunakan untuk dana pendidikan sebesar total 250% dan memberi ke pleksibilitas delam lamanya menabung mulai dari 5, 10, 15 tahun bahkan sampai jenjang perguruan tinggi. Dan untuk melihat beberapa asuransi pendidikan terbaik silahkan lihat disini Asuransi Pendidikan Terbaik 

Di program ProGraduate ini nasabah diberikan keleluasaan dalam memilih manfaat tambahan ( Rider ). Untuk tambahan manfaat yang bisa digunakan antara lain :

Hospital Benefit Plus
Program perlindungan berupa uang penggantian biaya rumah sakit apabila tertanggung mengalami sakit yang disebabkan karena penyakit maupun kecelakaan .

Accidental and Disability Benefit
Program perlindungan berupa uang pertanggungan santunan meninggal dunia atau apabila tertanggung mengalami cacat tetap sebagian atau total yang disebabkan karena kecelakaan  

Study Link

Study Link

Manulife Value Protector

Manulife Value Protector

Berkah SaveLink

Berkah SaveLink

Untuk mengetahui secara detail Product Asuransi Pendidikan Manulife silahkan Klik Disini Asuransi Manulife 

1 komentar: